Monday 30 March 2020

Jagad Gumelar Jagad Gumulung

Ilustrasi photon belt (cincin photon) ini menunjukkan posisi bumi dan tata surya kita saat ini yang sudah bergerak mendekati cincin photon. Bumi akan melewati wilayah cincin selama 2000 tahun.

Posisi bumi saat ini sudah berada di cincin photon galaksi kita. Catatan sejarah bumi setiap kali memasuki cincin photon setiap 26.000 tahun akan mengalami penyeimbangan secara masif. Efeknya adalah gempa tektonik dan vulkanik karena pergeseran dan tumbukan antar lempeng benua.

Dampaknya bisa sampai tenggelamnya pulau atau kemunculan pulau baru. Hilangnya peradaban sangat maju (tehnologi lebih maju daripada sekarang) di masa-masa silam adalah karena dampak dari peristiwa alam ini.

Kalender Maya menunjukkan siklus 26.000 tahun pergerakan bumi mengitari galaksi dan sampai kembali di wilayah cincin photon ini.

Bumi bersama tata surya akan berada dalam wilayah cincin ini selama 2000 tahun.

Spiritual Jawa mencatat peristiwa siklus ini dengan ungkapan jagad gumelar, jagad gumulung. Bumi sudah berkali-kali mengalami siklus gelar gulung peradaban. Jejak-jejak arkeologis bisa dipelajari untuk melihatnya.

Contoh, ciri bangunan, relief dan patung yang ada di candi Sukuh berbeda dengan pada candi Borobudur dan Prambanan serta candi era Majapahit. Piramid Gunung Padang dan piramid lainnya juga berbeda yang bisa menunjukkan dibangun pada masa yang berbeda.

Melalui proses alam ini jiwa-jiwa didorong untuk berevolusi dan transformasi kesadaran. Alam menyediakan mekanisme sedemikian rupa sehingga perilaku manusia dapat terjaga dan manusia dapat menyadari dampaknya untuk lebih bertanggung jawab dan tumbuh bijaksana.

Setiap jiwa/soul hidup abadi dan berada dalam semesta ini untuk menjalani dan mengalami perjalanan hidup. Istilah jiwa tua dan jiwa muda menunjukkan tingkat evolusi kesadarannya yang tumbuh bersama dengan pengalaman-pengalaman hidup fisiknya, yang telah berlangsung ribuan tahun dalam berbagai casing fisiknya.

Saat ini adalah kesempatan bagi jiwa-jiwa yang siap untuk naik level kesadaran dari menjalani hidup di realita Dimensi 3 naik ke Dimensi 5 yang biasa disebut realita kehidupan surga. Kenaikan level tersebut disebut ascension atau moksa.

Siklus 26.000 tahunan yang ketiga kali ini menawarkan kesempatan bagi jiwa-jiwa di bumi untuk ascension secara massal bersama bumi yang naik dari planet Dimensi 3 naik menjadi planet Dimensi 5. Jiwa yang memutuskan untuk tidak naik level akan memiliki kesempatan di siklus 26.000 tahun berikutnya.

Peningkatan aktivitas kegempaan pada masa ini adalah bagian dari proses kenaikan level kehidupan di bumi dalam rangka penyelarasan untuk mencapai sudut ideal terhadap posisi matahari yang diperkirakan akan semakin intensif dengan gempa terus-menerus sepanjang hari.




Baca juga:

§ 


Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta. 



...((( 💓 )))...

2 comments:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete